Ini Jadwal Live Timnas Indonesia vs Libya Malam Nanti

Ini Jadwal Live Timnas Indonesia vs Libya Malam Nanti

ABATANEWS.COM — Timnas Indonesia akan menghadapi Libya malam ini (2/1/2024). Ini merupakan laga uji coba perdana sebelum masuk pada ajang Piala Asia 2023 di Qatar yang mulai berlangsung 9 Januari mendatang.

Duel lawan Libya akan berlangsung di Stadion Titanic Mardan, Turki. Laga ini dimulai pukul 20.00 WIB dan bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Anak asuh Shin Tae-yong itu sudah berlatih di Turki sejak akhir Desember 2023 lalu. Bahkan, sesi latihan sudah memasuki tahap taktikal.

“Latihan tadi untuk mempersiapkan taktikal buat pertandingan menghadapi Libya,” kata kiper Timnas Indonesia, Ernando Ari.

Salah satu materi dari latihan taktik itu diungkapkan oleh bek Timnas Indonesia, Wahyu Prasetyo. Pemain yang dijuluki ‘Hulk’ tersebut mengatakan pada sesi latihan kemarin, Shin Tae-yong fokus mematangkan anak asuhnya cara membangun serangan yang diinginkan oleh pelatih asal Korea Selatan tersebut.

“Latihan teknikal, (salah satunya) build up untuk menghadapi uji coba lawan Libya,” jelas Wahyu Prasetyo.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani 2 laga uji coba. Selain hari ini, juga akan berlangsung pada 5 Januari mendatang dan masih menghadapi timnas yang sama, Libya.

Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia vs Libya:
Kick off 20.00 WIB
Live Indosiar dan Vidio

Berita Terkait
Baca Juga