Ini Deretan Tokoh Parpol yang Hadir di Puncak Bulan Bung Karno di GBK

Ini Deretan Tokoh Parpol yang Hadir di Puncak Bulan Bung Karno di GBK

ABATANEWS, JAKARTA — Sejumlah tokoh hingga petinggi partai politik nampak hadir dalam acara puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Hal itu sebagaimana video yang dibagikan oleh DPP PDIP, dimana Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri didampingi putrinya Puan Maharani, dan putranya Prananda Prabowo menyambut para tamu yang hadir tersebut.

Tampak dalam video Megawati berkumpul bersama Wakil Presiden RI KH Maruf Amin, kemudian berderetan dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid.
Kemudian di seberangnya terlihat Menag Yaqut Cholil Qoumas, kemudian ada pula Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, lalu Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO).

Selain itu ada pula Plt Ketum PPP M Mardiono dan juga Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Adapun mereka berbincang memanfaatkan waktu sambil menunggu kedatangan Presiden RI Jokowi.

Untuk diketahui, melalui puncak peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK), PDI Perjuangan (PDIP) ingin menggelar konsolidasi akbar yang rapi dan berdisiplin. Agenda ini dikategorikan yang terbesar kedua setelah tahun 1999 di tempat yang sama.

Berita Terkait
Baca Juga