Indra Sjafri Langsung Berdoa di Masjid Nabawi Usai Drawing Kualifikasi Piala Asia U-23

Indra Sjafri Langsung Berdoa di Masjid Nabawi Usai Drawing Kualifikasi Piala Asia U-23

ABATANEWS, JAKARTA — Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri menanggapi hasil undian kualifikasi Piala Asia U-23 2024 di Qatar.

Setelah mengikuti prosesi drawing, Indra Sjafri mengaku langsung menuju Masjid Nabawi di Madinah, Arab Saudi, untuk berdoa agar diberi kelancaran dalam menjalani kualifikasi.

“Alhamdulillah, barusan selesai mengikuti drawing Kualifikasi Piala Asia U-23, di mana kita sebagai tuan rumah grup K. Alhamdulillah, kita satu grup dengan Turkmenistan dan Taiwan,” kata Indra Sjafri yang sedang berada di Madinah, Arab Saudi, dikutip situs resmi PSSI, Kamis (25/5/2023).

Seperti diketahui, Indra memang saat ini tengah berasa di tanah Arab untuk menjalankan ibadah umrah. Ibadah umrah yang dijalaninya ini adalah janji pribadinya, bila berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-22 menjuarai Sea Games 2023 di Kamboja.

“Setelah selesai drawing, dari hotel saya langsung ke Masjid Nabawi untuk salat meminta Indonesia bisa lolos ke putaran final di Qatar tahun depan dan berprestasi di tingkat Asia nantinya. Dalam waktu dekat saya segera berdiskusi dengan semua asisten pelatih untuk mencari tahu kekuatan tim lawan,” terangnya.

Seperti diketahui, untuk kualifikasi yang berlangsung pada 4-12 September 2023 mendatang, Indonesia yang berada di Grup K, akan menjadi tuan rumah.

Bila berhasil keluar jadi juara grup, maka Indonesia akan melaju ke putaran final Piala Asia U-23 yang berlangsung di Qatar pada April hingga Mei 2024.

Berita Terkait
Baca Juga