Hari Ini, 3 Pemain Gabung TC Timnas Indonesia di Turki 

Hari Ini, 3 Pemain Gabung TC Timnas Indonesia di Turki 

ABATANEWS.COM – Timnas Indonesia akan kembali kedatangan amunisi di training camp (TC) di Turki. Sebanyak tiga pemain akan bergabung dalam pembuatan latihan pada hari ini, Kamis (28/12/2023).

“Untuk Rafael, Ivar dan Sandy, tanggal 28 Desember 2023 akan bergabung,” kata Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dikutip lemah PSSI.

Ketiga pemain ini baru bergabung dalam TC Timnas karena masih membela masing-masing klubnya. Sehingga, baru bisa gabung setelah Timnas menjalani TC selama hampir satu pekan.

Selain ketiga pemain di atas, Shin mengaku pemain lain juga telah dijadwalkan untuk mengikuti TC di Turki. Mereka adalah Elkan Banggot dan Justin Hubner.

“Untuk sisanya seperti Elkan Baggott dan Justin Hubner bergabung di tanggal 1 dan 2 Januari 2024, sesuai aturan FIFA,” jelas pelatih asal Korea Selatan ini.

Adapun khusus Jordi Amat, saat ini berada di Spanyol untuk menjalani terapi bahu. Shin mengatakan Jordi telah meminta izin kepadanya untuk berangkat ke Spanyol guna menjalani terapi bahu.

“Jadi selama liga berjalan di Malaysia kemarin dia (Jordi) ada cedera bahu. Tetapi dengan ada cedera dia tanding terus, jadi untuk terapi itu, dia datang ke Spanyol. Kemungkinan besok dia akan bergabung,” tutur Shin.

Berita Terkait
Baca Juga