GRIB Jaya Sulsel Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada yang Aman dan Damai

GRIB Jaya Sulsel Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada yang Aman dan Damai

ABATANEWS, MAKASSAR – Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Sulsel Muh Amin mengajak elemen masyarakat untuk secara aktif menjaga dan memelihara atmosfer damai selama periode kampanye Paslon Gubernur Sulsel dan Paslon Wali Kota Makassar pada Pilkada serentak 2024.

Muh Amin mengajak untuk saling menghargai, saling mendengarkan, dan saling berdialog untuk mencapai pemahaman bersama dan mencari solusi yang terbaik bagi bangsa dan negara, khususnya di Sulawesi Selatan.

“GRIB Jaya berkomitmen untuk senantiasa melaksanakan Pilkada Serentak 2024 yang aman, damai, sejuk, dan berintegritas. Menciptakan situasi dan kondisi tetap kondusif di wilayah Kota Makassar dan Sulawesi Selatan,” ucap Muh Amin, Rabu (23/10/2024).

Muh Amin juga mengungkapkan, GRIB JAYA Sulsel akan senantiasa menghargai dan menghormati akan hak dan perbedaan masing-masing peserta Pilkada serta menolak segala bentuk kecurangan. Menjaga keutuhan NKRI dengan tidak melakukan politisasi SARA, politik identitas, politik uang dalam bentuk dan alasan apapun.

“Menolak upaya-upaya yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat dan menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian, serta tidak menggunakan isu SARA dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2024,” terangnya.

“GRIB JAYA Sulsel akan senantiasa mematuhi dan mentaati segala bentuk peraturan dan ketentuan yang berlaku serta menyelesaikan permasalahan Pilkada 2024 sesuai koridor hukum yang berlaku,” tandas Muh Amin.

Berita Terkait
Baca Juga