Giliran Kepala Badan dan Utusan Khusus uang yang Dilantik Presiden Prabowo Hari Ini

Giliran Kepala Badan dan Utusan Khusus uang yang Dilantik Presiden Prabowo Hari Ini

ABATANEWS, JAKARTA — Hari ini (22/10/2024), Presiden Prabowo Subianto dijadwalkan melantik sejumlah kepala badan dan utusan khusus di Istana Negara Jakarta. Meski jumlah pasti yang akan dilantik belum diketahui, spekulasi mengenai tokoh-tokoh yang akan diangkat ke posisi penting ini terus berkembang.

Di antara nama-nama yang mencuat, selebritas Raffi Ahmad dan politisi Budiman Sudjatmiko menjadi perhatian publik.

Kepastian mengenai pelantikan kepala badan ini sempat diungkap oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, saat dirinya menghadiri acara pelantikan wakil menteri di Istana Negara pada kemarin (21/10/2024). “(Hari ini) pelantikan kepala badan,” ujar Dasco singkat.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara Prasetyo Hadi juga telah memberi konfirmasi terkait pelantikan yang akan berlangsung hari ini.

Setelah pelantikan menteri dan wakil menteri pada hari Senin, agenda berikutnya adalah pengangkatan para kepala badan pada Selasa, 22 Oktober 2024.

Menariknya, setelah pelantikan ini, Presiden Prabowo dijadwalkan memimpin sidang kabinet perdana pada Rabu (23/10/2024), yang akan menjadi langkah awal dari kabinet barunya dalam menjalankan visi pemerintahannya.

Berita Terkait
Baca Juga