Minggu, 26 Desember 2021 22:07

Gerindra Bidik Kursi Ketua DPRD Sulsel

Gerindra Bidik Kursi Ketua DPRD Sulsel

ABATANEWS, MAKASSAR – Safari politik Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras di Kabupaten Sinjai, punya misi politik yang jelas dan tegas.

Sebagai pemenang di Sinjai dengan mendudukkan Andi Seto Gadhista Asapa sebagai bupati dan Lukman Arsal selaku Ketua DPRD, Iwan menyerukan kemenangan partai Gerindra menyebar di seluruh kabupaten/kota se-Sulsel.

Bahkan, sebagai nakhoda Gerindra Sulsel, ia bercita-cita ingin mendudukkan kadernya sebagai Ketua DPRD Sulsel pada pileg 2024 mendatang. Dan tak lupa, ia juga terus menggelorakan untuk mendorong Ketua Umum Partai Gerindra sebagai calon presiden di pilpres mendatang.

Baca Juga : Andi Seto Didaulat Anak Yatim di Makassar sebagai ‘Abul Yatama’ 

“Partai ini akan terus eksis dan berkembang jika mesin partai dan infrastruktur hingga tingkat bawah bekerja keras. Mudah-mudahan melalui pendidikan politik ini bisa melahirkan kader yang militan,” kata Iwan, dalam acara pendidikan politik bagi kader Partai Gerindra yang berlangsung di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai (25/12/2821).

“DPC Sinjai tentu menjadi contoh dan teladan bagi DPC Partai Gerindra yang ada di daerah lain, bagaimana berjuang keras untuk memenangkan Pemilu maupun Pilkada,” katanya.

Diketahui, saat ini Gerindra memiliki 11 kursi di DPRD Sulsel. Berada di bawah Golkar (13 kursi) dan NasDem (12 kursi). Kader Gerindra juga ada yang berhasil menjabat sebagai kepala daerah, seperti Andi Seto (Bupati Sinjai), Andi Muchtar Ali Yusuf (Bupati Bulukumba), Dolla Mando (Bupati Sidrap), dan Zadrak Tombeg (Wakil Bupati Tana Toraja). (*)

Komentar