Dasco Sebut Peluang PDIP Diajak Masuk Kabinet Masih Terbuka, Puang Bilang Begini

Dasco Sebut Peluang PDIP Diajak Masuk Kabinet Masih Terbuka, Puang Bilang Begini

ABATANEWS, JAKARTA — Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut, masih ada kemungkinan Prabowo Subianto akan memanggil figur yang akan diajak menjadi menteri di pemerintahan mendatang.

“Waktu pemanggilannya belum selesai,” kata Dasco saat mendampingi Ketua DPR RI Puan Maharani dalam sesi jumpa pers di Kompleks Senayan, DPR RI, pada Selasa (15/10/2024).

Seperti diketahui, kemarin (13/10/2024) total ada 49 orang yang dipanggil Prabowo ke kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Mereka dimintai kesediaanya untuk membantu pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk periode 2024-2029.

Sebelumnya juga tersiar kabar kalau akan ada kandidat menteri dari PDIP. Hanya saja, kemarin, tak ada perwakilan PDIP dalam pertemuan tersebut.

“Sampai tanggal 20 (Oktober sebelum pelantikan) pagi aja masih (kemungkinan ada yang dipanggil),” tutup Wakil Ketua DPR ini.

Sementara itu, Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDIP menanggapi santai tak ada kader PDIP yang dipanggil ke Kertanegara.

“Ya berarti enggak dipanggil, yaudah itu aja,” ucap Puan.

Berita Terkait
Baca Juga