Rabu, 19 Juni 2024 10:25

Danny Pomanto Akui Pertemuannya dengan AIA Bahas Pilgub Sulsel 2024

Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menyambangi kediaman Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras (AIA) di kediamannya, Makassar, pada hari lebaran Idul Adha (17/6/2024). Pertemuan itu berlangsung sekitar 2 jam. (Istimewa)
Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menyambangi kediaman Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras (AIA) di kediamannya, Makassar, pada hari lebaran Idul Adha (17/6/2024). Pertemuan itu berlangsung sekitar 2 jam. (Istimewa)

ABATANEWS, MAKASSAR — Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambangi kediaman Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras (AIA) di kediamannya, Makassar, pada hari lebaran Idul Adha (17/6/2024). Pertemuan itu berlangsung sekitar 2 jam.

Pertemuan itu dianggap penting. Mengingat, keduanya saat ini sama-sama santer terdengar akan maju pada Pilgub Sulsel 2024.

Danny, yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Makassar mengaku, pertemuan tersebut hanya sebatas silaturrahmi dan saling bertukar pikiran. Meski tak dipungkiri, ada pembahasan mengenai kontestasi politik mendatang.

Baca Juga : DPP Golkar Siap Terbitkan SK Calon Gubernur Mulai 18 Juli

“Ada bicara politik bukan hanya pilgub, pilwali, (tapi) pilkada (secara keseluruhan),” ujar Danny kepada wartawan, kemarin (18/6/2024).

Menurut Danny, dirinya menaruh hormat kepada seluruh elite politik parpol. Apalagi, katanya, Gerindra merupakan partai pemenang untuk tingkat eksekutif usai berhasil memenangkan ketua umumnya, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI terpilih periode 2024-2029.

“Kalau saya itu hal yang lain (soal kemungkinan berpasangan dan diusung Gerindra). Hal pertama kita jalin komunikasi dengan baik tanpa mengurangi rasa hormat, itu yang penting. Sipakatau sipakalebbi, saling share, saya juga minta banyak pendapat kepada beliau (AIA),” jelas Danny.

Baca Juga : Danny Pomanto dan MUI Makassar Komitmen Jaga Ketahanan Keimanan Umat

“Kita saling share semua jadi kita memberikan selamat. Kalau misalnya saya jadi maju, jadinya itu kan kalau dapat dukungan partai. Begitu pun dengan beliau, kita saling support,” ujarnya.

Penulis : Azwar
Komentar