Bupati Indah Ajak Komunitas Ambil Bagian dalam Perayaan HUT ke-24 Luwu Utara

Bupati Indah Ajak Komunitas Ambil Bagian dalam Perayaan HUT ke-24 Luwu Utara

ABATANEWS, LUWU UTARA — “Ekonomi Pulih, Bangkit Lebih Tangguh” menjadi tema yang diusung dalam peringatan hari jadi Kabupaten Luwu Utara Ke-24.

Tema peringatan HUT Ke-24 Luwu Utara ini, disampaikan langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat memimpin rapat koordinasi persiapan hari jadi Lutra Ke-24 yang jatuh pada tanggal 27 April mendatang.

“Ekonomi pulih, bangkit lebih tangguh. Tema ini masi sangat erat kaitanya dengan upaya pemulihan pasca pandemi Covid-19 dan banjir bandang,” ungkap Indah Putri Indriani.

Peringatan HUT Luwu Utara Ke-24 nantinya akan digelar di gedung DPRD Luwu Utara melalui rapat paripurna istimewa seperti peringatan tahun sebelumnya.

“Untuk rangkaian kegiatan, tadi saya dengar ada beberapa lomba sepenuhnya saya serahkan ke panitia untuk mengatur hal itu secara teknis. Untuk puncaknya tetap kita selenggarakan di tanggal 27 April,” tegas Indah.

Indah juga mempersilahkan organisasi atau komunitas di Luwu Utara yang ingin ambil bagian dalam HUT Luwu Utara Ke-24 ini.

“Seperti teman-teman IOF dan Perbakin Luwu Utara ingin mengadakan kegiatan kita persilahkan dan tetap berkomunikasi dengan pihak panitia,” imbuhnya.

Berita Terkait
Baca Juga