Buat Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas, Cara DIA Gaet Suara di Soppeng

Buat Masyarakat Jadi Pemilih Cerdas, Cara DIA Gaet Suara di Soppeng

ABATANEWS, SOPPENG – Partai pengusung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Moh Ramdhan Pomanto-Azhar Arsyad terus bergerak untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Sulsel 2024.

Potensi suara pemilih di 24 kabupaten/kota di Sulsel juga terus dimaksimalkan. Salah satunya di Kabupaten Soppeng yang jumlah pemilihnya mencapai 181 ribu suara.

Master Campaign (MC) DIA di Soppeng, Andi Wilda Arwan Pabokori yang juga Wakil Ketua DPD PDIP Sulsel mengatakan bahwa pihaknya bersama tim sudah mulai turun mengedukasi masyarakat agar menjadi pemilih cerdas.

Apalagi menurutnya, Kabupaten Soppeng masih didominasi pemilih pragmatis. Sehingga dirinya menilai perlunya mengedukasi masyarakat agar cerdas di dalam memilih pemimpin.

“Yang penting masyarakatnya bisa kita edukasi tentang pemilih cerdas semoga kita bisa dapat presentasi yang tinggi,” kata Wiwi disela-sela mendampingi Cagub Danny Pomanto kampanye di Kabupaten Soppeng, Jumat (18/10).

Komitmen PDIP Sulsel memenangkan pasangan Danny-Azhar (DIA) pada kontestasi politik lima tahunan Pilgub Sulsel adalah instruksi langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.

Apalagi pasangan DIA memiliki visi yang sama dengan partai berlambang banteng itu.

“Kita solid, karena memang perintah dari bu Mega itu harus tegak lurus kalau sudah ada usungan,” tegasnya.

Diketahui PDIP menjadi peraih kursi terbanyak kedua di DPDR Soppeng di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 kemarin, yakni enam kursi.

Berita Terkait
Baca Juga