Bomber PSM Makassar Nermin Haljeta Masih Absen Lawan Persebaya 

Bomber PSM Makassar Nermin Haljeta Masih Absen Lawan Persebaya 

ABATANEWS, MAKASSAR – Bomber PSM Makassar, Nermin Haljeta kemungkinan masih absen pada laga pekan kesembilan Liga 1 2024-2025 melawan Persebaya Surabaya. Penyebabnya, lantaran striker asal Slovenia itu belum pulih dari masa cedera.

“Ada beberapa (absen), Reza Arya, Arfan, dan Nermin. Ada pemain juga sebelumnya demam sedang memulih diri sekarang,” kata Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, dalam sesi press conference pada Selasa (22/10/2024).

Nermin terakhir kali tampil bersama Juju Eja saat melawan Shan United dalam lanjutan Asean Club Championship (ACC) 2024-2025. Pada laga yang berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur 25 September 2024 Nermin ditarik keluar akibat cedera.

Setelah cedera, ia kembali absen di dua laga PSM Makassar di Liga 1. Masing-masing melawan Persija Jakarta pada pekan kerunuh dan melawan Madura United pada pekan kedelapan.

“Ada juga pemain setelah laga kemarim belum 100 persen sekarang. Jadi kita lihat saja nanti,” jelas Tavares.

Adapun laga melawan Persebaya pada pekan kesembilan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 20.00 Wita, Rabu (23/10/2024).

Berita Terkait
Baca Juga