Bocah di Kutai Timur Tewas Diterkam Buaya saat Berenang Bersama Ayah

Bocah di Kutai Timur Tewas Diterkam Buaya saat Berenang Bersama Ayah

ABATANEWS – Seorang bocah di Sangatta Selatan, Kutai Timur, Kalimantan Timur, Anugerah (8) tewas usai diterkam buaya saat menyelam di pantai Teluk Lombok di Sangkima, Kutai Timur, Minggu (5/9/2021).

Korban bersama ayahnya, berenang di pantai Teluk Lombok dekat dermaga sekitar jam 11.30 WITA. Tidak lama, ayah korban pun menyelam di laut disusul korban.

“Jadi, waktu selesai menyelam, ayah korban tidak melihat anaknya muncul ke permukaan,” kata Kasat Reskrim Polres Kutai Timur AKP Abdul Rauf, dikonfirmasi merdeka.com, Minggu (5/9) malam.

Korban Anugerah yang tidak lagi muncul ke permukaan, diketahui sang ibu yang ada di dermaga. “Ibu korban melihat ada dua buaya sedang berenang yang akhirnya dikejar paman korban mengunakan speedboat milik warga Teluk Lombok,” ujar Rauf.

“Sampai sekitar jam 13.15 siang, akhirnya menemukan korban tepat berada di samping salah satu dari dua buaya itu,” tambah Rauf.

Diterangkan Rauf, paman korban lantas melompat ke laut untuk menyelamatkan korban. “Setelah berhasil membawa korban, kemudian dibawa ke klinik Pertamina,” terang Rauf dikutip dari merdeka.com.

Namun nahas, setelah mendapatkan pertolongan pertama medis klinik, sekitar pukul 13.45 WITA korban dinyatakan meninggal oleh dokter yang menanganinya.

“Pada tubuh korban, terdapat luka bekas gigitan buaya di punggung dan paha belakang sebelah kanan,” jelas Rauf.

Berita Terkait
Baca Juga