Besok, Pengurus DPP IKA UNM Dilantik

Besok, Pengurus DPP IKA UNM Dilantik

ABATANEWS, MAKASSAR — Pelantikan dan rapat kerja nasional (Rakernas) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Makassar akan digelar di Makassar, Sabtu, 26 Oktober besok. Pelantikan dan rakernas akan berlangsung di Hall AP Pettarani kampus UNM Makassar.

Ketua panitia pelaksana Prof Dr Hasnawi Haris mengatakan semula pelantikan dan rakernas akan digelar di Menara Pinisi UNM. Hanya saja karena sedang berlangsung ujian calon pegawai negeri sipil di Pinisi, agenda pelantikan dan rakernas IKA dipindahkan ke Hall AP Pettarani.

“Alhamdulillah segala persiapannya sudah matang. Kami mengajak alumni UNM bisa meramaikan acara ini,” kata mantan Wakil Rektor bidang akademik UNM Makassar itu.

Hasnawi menambahkan pelantikan dan rakernas akan berlangsung sehari penuh. Acara akan diawali dengan pelantikan pengurus di pagi hari lalu siangnya dilanjutkan dengan agenda rakernas.

Rakernas akan diikuti pengurus pusat IKA UNM, pengurus wilayah, dan pengurus komisariat dari sepuluh fakultas yang ada di UNM Makassar.

Pelantikan pengurus akan dilakukan Rektor UNM, Prof Dr Karta Jayadi sebagai Ketua Dewan Pembina IKA UNM. IKA UNM dipimpin Prof Dr HAM Nurdin Halid.

“Insya Allah pelantikan pengurus akan dilakukan Bapak Rektor UNM dan rakernas akan dipimpin Ketua IKA UNM Prof Nurdin Halid,” katanya

Berita Terkait
Baca Juga