Bertemu Menteri PUPR RI, Indah Minta Atensi Jalan Seko

Bertemu Menteri PUPR RI, Indah Minta Atensi Jalan Seko

ABATANEWS, Luwu Utara – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani kembali meminta atensi untuk akses jalan ke Kecamatan Seko.

Permintaan itu Ia sampaikan langsung melalui surat kepada Menteri PUPR Republik Indonesia, Basuki Hadimuljono, Kamis (10/10/2024).

“Tadi saya kasih surat tanda cinta ke pak menteri PUPR. Suratnya langsung diberi ke Dirjen Bina Marga untuk diatensi,” ucap Indah yang bertemu langsung dengan Menteri PUPR pada kegiatan Serah Terima Barang Milik Negara di Jakarta.

Dalam surat tersebut, Indah meminta agar kiranya Menteri PUPR mengatensi akses jalan ke Kecamatan Seko melalui Inpres Jalan Daerah 2024-2025.

“Semoga bapak dan jajaran dapat merealisasikannya dan dalam perlindungan Tuhan di pelaksanaan tugas,” tulis Indah pada surat yang Ia tulis atas nama warga Luwu Utara tersebut.

Diketahui akses jalan ke Seko masih termasuk salah satu yang diatensi untuk Inpres Jalan Daerah.

“Saat ini hampir semua tahapannya dalam penyiapan anggaran. Mohon doata semua, semoga surat cinta ke Pak Basuki bisa segera diatensi, karena jalan ini masih ada dua ruas yang masih harus diintervensi,” jelas Indah.

Berita Terkait
Baca Juga