Berkunjung di Kompleks BTN Angkasa Pura, Sudirman Mulai Kampanye Perdana Pilgub Sulsel 

Berkunjung di Kompleks BTN Angkasa Pura, Sudirman Mulai Kampanye Perdana Pilgub Sulsel 

ABATANEWS, MAKASSAR – Calon gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi masyarakat Kompleks BTN Angkasa Pura Sudiang, Jalan Goa Ria, Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar. Kunjungan ini, sebagai penanda dimulainya masa kampanye yang dilakukan Andi Sudirman di Pilgub Sulsel.

Di hadapan warga setempat, ia menaparkan sejumlah capaian pembangunan yang telah ditorehkan selama menjabat gubernur Sulsel Periode 2021-2023. Salah satunya, di sektor infrastruktur di beberapa wilayah Makassar.

“Ruas jalan Antang Raya menjadi salah satu fokus kita sebelumnya. Jalan ini yang sebelumnya rusak berat telah ditangani dan dinikmati manfaatnya oleh masyarakat,” kata Andi Sudirman, Jumat (27/9/2024).

Andi Sudirman yang maju berpasangan Fatmawati Rusdi menambahkan, juga memaparkan sejumlah pembangunan saat ia menjabat gubernur. Diantaranya menghadirkan Rumah Potong Hewan (RPH) Antang, menyelesaikan Pembangunan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, dan sebagainya.

Berkat kebijakan dan koordinasi yang dibangun pria yang akrab disapa Andalan ini, pemerintah pusat mempercayakan menghadirkan Rumah Sakit Kemenkes Makassar untuk penanganan otak, jantung, dan kanker. Rumah sakit megah yang dibangun dengan anggaran sekitar Rp 2 Triliun ini telah diresmikan oleh Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

“Kami hanya menyampaikan program yang apa kami yang telah kami bangun termasuk di wilayah Makassar, seperti pembangunan jalan Antang, pembangunan di Kawasan CPI, Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, dan sebagainya,” jelasnya.

Cagub nomor urut 2 ini turut menyerap aspirasi masyarakat dalam kunjungan tersebut. Aspirasi ini, diakuinya akan menjadi bahan untuk kebijakan kedepannya.

“Apa yang kami sampaikan adalah apa yang telah kami buat. Kedepannya menjadi pondasi yang kuat untuk pembangunan Sulsel yang maju dan berkarakter,” pungkasnya.

Berita Terkait
Baca Juga