Berikut Prakiraan Cuaca di Sulsel, Hujan Masih Terjadi di Sejumlah Wilayah

Berikut Prakiraan Cuaca di Sulsel, Hujan Masih Terjadi di Sejumlah Wilayah

ABATANEWS, MAKASSAR – Musim penghujan belum menunjukkan adanya tanda-tanda akan berhenti. Sebab sampai saat ini, Jumat (10/2/2023), sejumlah wilayah di Indonesia masih akan terjadi hujan termasuk di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dari prakiraan cuaca yang dirilis Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Makassar, sejumlah wilayah akan dilanda hujan pada hari ini. Mulai di pagi hari hingga malam hari.

Hanya saja, intensitas hujan diprediksi hanya sedang. Seperti di pagi hari ini, hanya Berawan dengan berpotensi hujan ringan di wilayah Barru, Maros, Makassar, Gowa dan Takalar kecuali hujan sedang di wilayah Pangkep.

Pada siang hari ini, juga diperkirakan masih berawan dan berpotensi hujan ringan. Meliputi di wilayah Palopo, Tana Toraja, Toraja Utara, Enrekang serta hujan sedang di wilayah Luwu Timur, Luwu Utara dan Luwu.

Adapun di malam hari, juga diperkirakan masih berawan dan berpotensi hujan ringan. Masing-masing di wilayah Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar.

Berita Terkait
Baca Juga