Asnawi Kapten, Ini Susunan Pemain Indonesia vs China

Asnawi Kapten, Ini Susunan Pemain Indonesia vs China

ABATANEWS, JAKARTA — Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah memutuskan 11 pemain yang akan berhadapan dengan China beberapa saat lagi. Ada beberapa perubahan pemain yang dimainkan oleh Shin pada laga yang akan berlangsung di Stadion Qingdao, China, pada pukul 19.00 WIB, Selasa (15/10/2024).

Dalam pertandingan keempat Grup C, ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini, Shin mempercayakan ban kapten kepada Asnawi Mangkualam.

Selain itu, ada dua nama yang jadi starter dibanding laga sebelumnya menghadapi Bahrain. Shayne Pattynama dan Nathan Tjoe-A On akan mengisi lini tengah yang biasanya dihuni oleh Tom Haye.

Di lini depan, Witan Sulaeman kembali jadi starter, setelah pada laga sebelumnya Malik Risaldi yang diberi menit bermain di awal laga.

Sementara itu, ada 3 pemain yang dicoret dan tidak masuk dalam daftar pemain yang akan berlaga pada malam ini. Yakni Hokky Caraka, Eliano, dan Ferrari.

Berikut daftar susunan pemain Indonesia vs China:
Marteen Paes (kiper), Asnawi Mangkualam, Jay Idzes, Mess Hillgers, Calvin Verdonk, Shayne Pattynama, Nathan Tjoe-A On, Ivar Jenner, Witan Sulaeman, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Berita Terkait
Baca Juga