Andi Sudirman Kirim Bantuan untuk Korban Kebakaran di Barru

Andi Sudirman Kirim Bantuan untuk Korban Kebakaran di Barru

ABATANEWS, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Kabupaten Barru, Sulsel. Bantuan ini, disalurkan langsung oleh BPBD Sulsel, Senin (10/1/2022).

“Saat ini BPBD Provinsi Sulsel tengah mempersiapkan bantuan menuju Barru. Kita kirimkan logistik, family kit dan shelter kit,” ujar Plt Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Kebakaran tersebut melanda sejumlah rumah di RT 01, Kelurahan Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru, Sulsel. Dalam insiden yang terjadi pada Senin, 10 Januari 2022 sekitar pukul 08.30 Wita itu, satu warga dikabarkan tewas.

Selain korban tewas, insiden ini turut berdampak kepada 14 jiwa termasuk yang luka-luka. Selain itu, kebakaran ini mengakibatkan empat unit rumah terbakar, dua unit rumah rusak berat dan dua unit rumah rusak sedang.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, turut berduka atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Mangkoso, Kabupaten Barru,” imbuh Andi Sudirman Sulaiman yang turut berbelasungkawa.

Berita Terkait
Baca Juga