Aksi Pelecehan Seksual Terjadi di KRL, Pelaku Diduga Sering Jalankan Aksinya

Aksi Pelecehan Seksual Terjadi di KRL, Pelaku Diduga Sering Jalankan Aksinya

ABATANEWS.COM – Aksi pelecehan seksual kembali terjadi di tempat umum. Kali ini, berlangsung di KRL di Jakarta dan viral di media sosial (Medsos), Selasa (7/2/2023).

Berdasarkan unggahan video di akun Instagram @fakta.jakarta, nampak seorang pria yang diduga melakukan aksi pelecehan terhadap seorang wanita yang duduk di sebelahnya. Pria tersebut nampak menaruh tasnya di pangkuan agar aksinya tidak ketahuan.

Dugaan pelecehan seksual itu timbul, tatkala tangan si pria ditaruh di belakang tas. Tangan pelaku, juga tertangkap menyentuh area lengan atas perempuan yang berada tepat di sampingnya.

Dari unggahan itu, terduga pelaku juga dituding sudah kerap menjalankan aksi serupa. Hal itu diketahui, berdasarkan keterangan unggahan yang menyebutkan pelaku sering menjalankan aksi tersebut.

“Dugaan aksi pelecehan di KRL. Bapak ini, sudah berulang kali terekam kamera melakukan aksi yang sama terhadap perempuan yang berbeda,” tulis keterangan unggahan video dugaan pelecehan seksual dilansir di Instagram @fakta.jakarta.

Netizen pun dibuat geram dengan aksi pelaku. Beberapa diantaranya, meminta perekam agar segera melaporkan aksi bejat pelaku.

“Langsung lapor harusnya biar dipajang mukanya di KRL se Indonesia, dilarang pakai KRL,” tulis warganet, @smart.m47.

Berita Terkait
Baca Juga