AHY Beri Arahan ke Ribuan Kader dan Caleg Demokrat se-Sulsel Jelang Pemilu 2024

AHY Beri Arahan ke Ribuan Kader dan Caleg Demokrat se-Sulsel Jelang Pemilu 2024

ABATANEWS, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberi arahan pada agenda Konsolidasi, Temu Caleg Partai Demokrat, dan Masyarakat Sulawesi Selatan, di Hotel Claro, Kota Makassar, pada Jumat (29/12/2023) malam.

AHY memberi sambutan selama lebih dari 40 menit. Banyak hal yang disampaikan. Mulai dari memotivasi para caleg Partai Demokrat hingga memaparkan apa yang akan dilakukan oleh partai berlambang mercy ini di masa yang akan datang.

Kegiatan ini dihadiri lebih dari 2000 kader dari perwakilan 24 DPC Demokrat se-Sulsel. Termasuk 700-an caleg Demokrat, mulai dari tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan pusat.

Usai kegiatan, AHY mengaku bersyukur dan bahagia, bisa hadir dalam agenda ini. Ia pun mengaku tambah bersemangat, lantaran para kadernya berkomitmen untuk berjuang bersama memenangkan Pemilu 2024.

“Saya melihat tahum 2024 ini ada kans yang baik untuk Partai Semokrat. Semua dengan perjuangan tentunya, dengan kerja keras dan tentunya atas dukungan seluruh masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan,” kata AHY.

Ia juga meminta doa masyarakat, agar perjuangan Partai Demokrat untuk meningkat perekonomian, kesejahteraan, penegakan hukum, dan keadilan untuk masyarakat bisa terwujud.

“Termasuk juga membangun sumber daya manusia yang berkualitas lagi hidupnya, memiliki pekerjaan, penghasilan, daya beli, termasuk pendidikan dan kesehatan yang terjangkau. Mudah-mudahan bisa kami lakukan. Dan inilah yang menjadi komitmen kami. Insyaallah kami bisa kembali berperan lebih baik lagi di parlemen tapi juga demokrat punya tujuan kembali ke pemerintah nasional,” jelas AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah menegaskan, akan memimpin ‘pertarungan’ partainya untuk merebut kemenangan di Sulsel.

Selain itu, dalam agenda itu juga dilakukan penandatanganan kesepakatan kompensasi untuk para caleg di Pileg 2024.

Berita Terkait
Baca Juga