Agak Lain, Sound Horeg Kini Beraksi di Tengah Laut 

Agak Lain, Sound Horeg Kini Beraksi di Tengah Laut 

ABATANEWS, JAKARTA – Agak lain memang yang dilakukan kelompok sound horeg. Jika sebelumnya kerap tampil di jalanan, kali ini mereka melakukan aksi di tengah laut.

Seperti video yang beredar di berbagai media sosial hingga viral menampilkan kelompok sound horeg tengah beraksi di lautan. Dalam video yang beredar, mereka melakukan aksinya dengan menunggangi perahu.

Salah satu akun instagram @Jakarta.keras yang mengunggah video, nampak dua perahu disatukan untuk menopang sound horeng. Seperti biasa, sound yang digunakan cukup tinggi yang diperkirakan empat meter.

“Bosen berisik di darat, sound horeg kini main di laut,” tulis keterangan instagram @Jakarta.keras dikutip Rabu (9/10/2024).

Meskipun aksi ini terbilang ekstrem, para pelaku tampak santai meski perahu yang ditumpangi terombang-ambing oleh ombak. Mereka juga larut dalam alunan musik Elektronik Dance Musik (EDM) yang diputar dengan suara yang sangat kencang.

Meski demikian, tidak disebutkan lokasi kelompok sound horeg tersebut menjalankan aksinya. Namun, dengan melakukan aksi di laut tak ada lagi warung, jembatan, hingga rumah warga yang rusak akibat ulah kelompok sound horeg.

Berita Terkait
Baca Juga