Ada yang Bawa Senjata Tajam, 26 Mahasiswa Unhas Ditangkap Pasca Bentrok

Ada yang Bawa Senjata Tajam, 26 Mahasiswa Unhas Ditangkap Pasca Bentrok

MAKASSAR, ABATANEWS – Sejumlah mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas), ditangkap Polisi. Mereka ditangkap karena diduga terlibat aksi tawuran pada Kamis dinihari.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar AKP Lando mengatakan, total mahasiswa yang saat ini diamankan berjumlah 26 orang. Para mahasiswa ini, masih dimintai keterangan terkait masalah tersebut.

“Benar, tim Penikam yang mengamankan dan petugas lainnya,” ujar AKP Lando, Kamis (23/9/2021).

Diketahui, tawuran antara mahasiswa Unhas dilakukan oleh dua fakultas yakni Peternakan dan Teknik. Polisi baru mendatangi lokasi setelah menerima laporan dari warga.

Kabag Ops Polrestabes Makassar Kompol Nugraha Pamungkas menambahkan, saat Polisi tiba di lokasi langsung melakukan penyisiran. Dari seluruh mahasiswa yang ditangkap, tiga diantaranya kedapatan membawa senjata tajam atau Sejam.

Senjata ini, diduga kuat akan digunakan dalam tawuran susulan. “Yang bawa sajam ini yang kita periksa 3 orang dan yang selebihnya masih di dalami,” ucap Nugraha saat dihubungi terpisah.

Guna mendalami kasus ini, Polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Khusus tiga mahasiswa yang membawa Sejam, dilakukan pemeriksaan terpisah.

“Kita juga masih berkoordinasi dengan pihak kampus termasuk dua fakultas yang bertikai,” pungkasnya. (Wahyu Susanto)

Berita Terkait
Baca Juga