48 Tim Ramaikan Turnamen Futsal BRI Redgank Sinjai

48 Tim Ramaikan Turnamen Futsal BRI Redgank Sinjai

ABATANEWS – Banyak hal positif yang bisa dilaksanakan para suporter PSM Makassar. Salah satunya, dengan mengikuti turnamen futsal.

Turnamen ini, diberi nama Turnamen Futsal BRI Sinjai yang mulai diadakan pada 2 hingga 6 November 2021. Sebanyak 48 Tim futsal, berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Ketua Panitia, Saifullah Ahmad mengatakan, turnamen ini juga sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT ke-126 BRI. Tim-tim yang berpartisipasi, dikhususkan yang berdomisili di Kabupaten Sinjai dan Bone bagian selatan.

“Atau yang berada di wilayah kerja BRI Sinjai. Pertandingan pertama sudah dimulai pada hari ini,” ujar Saifullah Ahmad, Selasa (2/11/2021).

Para tim yang berpartisipasi, lanjut Saifullah sangat antusias mengikuti turnamen. Sebab pada awalnya, pihak panitia hanya menyediakan 32 slot untuk tim peserta.

Namun karena jumlahnya terus bertambah, akhirnya diputuskan menjadi 48 tim yang berpartisipasi. Ia berharap turnamen ini bisa menambah rasa persaudaraan baik antar suporter maupun para pegiat olahraga.

“Kami pikir 48 tim yang berpartisipasi sudah lebih dari cukup. Kami sangat menghargai antusiasme ini. Tapi, kami harus membatasinya sampai 48 tim saja,” pungkasnya. (Wahyu Susanto)

Berita Terkait
Baca Juga