27 Pemain Indonesia Lawan Bahrain dan China, Minus Justin Hubner dan Sananta 

27 Pemain Indonesia Lawan Bahrain dan China, Minus Justin Hubner dan Sananta 

ABATANEWS, JAKARTA – Federasi sepakbola Indonesia atau PSSI resmi mengumumkan 27 nama pemani Timnas Indonesia untuk tampil di lanjutan ronde ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Bahrain dan Cina.

Berdasarkan pengumuman yang dilakukan di Instagram Timnas Indonesia pada Rabu (2/10/2024), dari 27 nama yang dipanggil, minus Justin Hubner yang tak masuk skuad asuhan Shin Tae-yong. Selain Justin, Ramadan Sananta juga tak masuk skuad Timnas Indonesia.

Belum ada keterangan resmi dari PSSI hingga tim kepelatihan Timnas Indonesia terkait tidak adanya nama Justin. Adapun pemain-pemain yang dipanggil, masing-masing Maarten Pars, Ernando Ari dan Nadeo Argawinata untuk posisi kiper.

Untuk posisi lini belakang yakni Asnawi Mangkualan, Jordi Amat, Calvin Verdonk, Shayne Patthname, Pratama Arhan, Muhammad Ferrari, Rizky Ridho, Eliano Raijnder, Sandy Walah, Jay Idze, Wahyu Prasetyo.

Untuk posisi lini tengah, yakni Thom Haye, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya, Nathan Tjoe, dan Ivar Jenar. Sementara posisi lini depan yakni Ragnar Oratmagoen, Malik, Rafael Struick, Witan Sulaiman, Dimas Drajat, Hokky Charaka, dan Egy Maulana.

Adapun di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia akan bertandang ke markas Bahrain pada 10 Oktober. Kemudian lanjut melawan China pada 15 Oktober mendatang.

Berita Terkait
Baca Juga